Wednesday 22 January 2014

Dua Langkah Agar Loe Ganteng Maksimal!

Posted By: Unknown - 9:08 pm

Share

& Comment

-perhatian : yang nggak terima kalau penulis ganteng, boleh stop baca disini-

Hallooo sahabat. Kali ini mau sedikit sharing tentang bagaimana caranya agar loe bisa ganteng maksimal. Tapi bukan ganteng maksimal kayak yang di ajarin sama Ariel Noah yang menggunakan pembersih dan pencerah, bukan juga cara instant macam foto selfie dan masuk dapur photoshop. Ini cara lama, namun banyak yang nggak tahu.



Cara ini tergolong konvensional, namun mujarab. Sebelum masuk kedalam tips, kita harus paham apa definisi ganteng itu sendiri. Ganteng adalah kondisi dimana kita memiliki sesuatu hal yang menarik perhatian orang lain dan ter-khususkan kepada muka.

Seseorang dikatakan ganteng apabila memiliki wajah yang bersih dan bersinar, secara fisik hal tersebut bisa kalian peroleh dengan membersihkan wajah setiap kali mandi dan sebelum tidur dengan pembersih wajah kepercayaan. Secara fisik anda resmi ganteng.

Tak hanya fisik, ganteng juga dateng dari aura yang terpancar. Seseorang yang terlahir dengan muka elok dan tiap hari dirawat, kadang masih terkalahkan oleh mereka yang memiliki aura tersendiri. Aura itu akan muncul ketika hati, fikiran, mental dan jiwa kita positif.

Kalau ganteng fisik bisa kita rawat dengan sabun muka, bagaimana dengan ganteng dari aura tersebut?

Gampang. Kita adalah makhluk beragama, kembalilah kepada agama kita. Agama mampu menenangkan hati, fikiran, mental dan jiwa agar senantiasa positif. Membaca kitab suci secara berkala terbukti mampu mengeluarkan aura positif dalam diri kita.

Resep Ganteng Maksimal :(Sabun muka dan Al Qur'an)

Jadi, jika aura mampu mengalahkan kegantengan fisik. Sedang ganteng fisik juga kita usahakan. Apa jadinya jika kita mampu menjaga kegantengan fisik dan aura tersebut? Tentu level ganteng kita akan mencapai maksimal. Alhamdulillah.

Haha, hanya sedikit bercanda, walau sebenernya seriusan.


About Unknown

Program Studi Teknik Geodesi Universitas Diponegoro Semarang. Lembaga Pers Mahasiswa Momentum. Rohis Athlas dan INSANI. Sherpa Mapala. Kemendagri BEM KM Undip. Geodet Berbagi. Turun Tangan Semarang. Orang Jawa. Survei Topografi.

0 comments:

Copyright © 2013 Ghostwriter™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.