Friday 17 January 2014

Selamat Ulang Tahun, Nu

Posted By: Unknown - 11:21 pm

Share

& Comment




Maaf agak maleman baru buat tulisannya Nu, dari pagi sampai sebelum jum’at-an masih sibuk ngerjain laporan KP. Abis jum’atan sampai maghrib ngajarin ArcGIS di kontrakan caca. Abis isya’ ngopi sama anak – anak sampai jam 10.47 baru bisa nulis.

Mau nyampein ucapan selamat ulang tahun aja Nu. Semoga umur mu tambah berkah, KKN bisa maksimal membantu masyarakat, itu bukti nyata kita telah turut turun tangan memperbaiki keadaan masyarakat. Jangan dianggep beban karena syarat kelulusan, inget, ikhlas itu jaminan keberhasilan.

Sekalian pengen buat satu kenangan lewat tulisan sih. Mungkin empat semester lalu kita kan masih sering ketemu, bahkan hampir tiap hari ya, mulai dari kuliah sampai liputan bareng. Tetapi sekarang uda jarang, maaf ya Nu, soalnya aku sedang fokus mengkaji makna kehidupan dan esensi beragama yang bener, sama sesekali nulis kalau ada waktu senggang.

Ya walau begitu, tetapi aku do’ain moga-moga sukses makin dekat, jodoh yang masih belum nampak segera di perlihatkan, hehe. Untuk ini aku juga minta do’ane Nu, hehe.

Momentum uda oprec angkatan ke empat Nu, beberapa tahun sudah berlalu, jasa mu pasti bermanfaat untuk mereka. Pun dengan ku juga.

Karena dulu kamu yang tawarin untuk ikut oprec Momentum, dan aku langsung ikut, dari momentum, aku ngenal bagaimana orang-orang sukses meraih kesuksesan, orang spiritualis memahami kepercayaan-nya, sampai bagaimana orang akademis memperoleh IPK tinggi dan prestasi.

Harapanku sih, kita memperoleh banyak hal dari media kampus dan serba – serbi yang menyertai-nya. 

Ya walau semester ini uda jarang ketemu, tapi kamu tetep teman terbaik. Mungkin sikap mau membantu dan memahami seorang teman akan aku ceritakan dengan baik ke anakku kelak. Biar jadi pembelajaran baik untuk-nya.

Nu, semoga kita selalu berada dalam naungan rahmat Allah. Juli kita bisa wisuda bareng. Kita buktikan ke anak baru momentum, kalau jadi wartawan kampus itu mampu mempercepat kelulusan, hehe. 

Semoga Nu. Biar bapak ku yang lulus SMP bisa ketemu bapak mu yang lulusan STM, kita buktiin bareng kalau setiap mimpi dan usaha akan berbuah manis.

Biarin aja bapak dan ibu kita menitihkan air mata. Bukan karena sedih, tapi karena mereka bangga, segala yang mereka usahakan, nggak kita sia-sia kan. Biar nggak sia-sia bapak mu panas-panasan di hamparan pertambangan, aku juga mau membalas keringat bapakku di ladang sumur bor.

Sukses lah Nu. Allah nggak sia-sia in usaha dan do’a kita. Aamiin.


Selesai 11.08 di kamar chaca. Salam dari anak-anak kontrakan.



About Unknown

Program Studi Teknik Geodesi Universitas Diponegoro Semarang. Lembaga Pers Mahasiswa Momentum. Rohis Athlas dan INSANI. Sherpa Mapala. Kemendagri BEM KM Undip. Geodet Berbagi. Turun Tangan Semarang. Orang Jawa. Survei Topografi.

5 comments:

Unknown said...

Kalo Juli aku ikutan wisuda bareng kalian, ntar aku kenalin ke bapakku yang lulusan SMEA (Sekolah Menengah Ekonomi Atas) setaraf SMA sih katanya.. haha :D

Sukses buat kamu ghostwriter dan kamu juga Nunu :)

Unknown said...

Hehe, iya yes, nanti kita seangkatan saling kenal-kenal an bapak aja yes, bapak kita super2 soalnya, hehe.
Ya di tunggu bantuannya aja yes, moga bisa juli yang juli, yang enggak moga aja di cepetin, Aamiin.
Sukses buat seluruh Yooman.

Anonymous said...

wah mas sentun,, wisuda bulan juli tahun 2014 ditiadakan itu..

Unknown said...

iya to? ya gapapa lah, yang penting lancar, dan wisuda di waktu yang tepat, hehe

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Copyright © 2013 Ghostwriter™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.